Ikuti Social Media Inabuyer

News
Pemprov Jambi Raih Penghargaan di Inabuyer B2B2G Expo 2024 

JambiOne.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan di ajang Inabuyer B2B2G Expo 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kementerian Koperasi (Kemenkop) RI di Gedung Smesco Jakarta – Convention Hall, pada Jumat (17/5/2024).

Penghargaan tersebut secara simbolis diterima oleh Kepala Unit Kerja Biro Pengadaan Barang dan Jasa (UKBPJ) Provinsi Jambi, M. Ali Zaini, yang mewakili Gubernur Jambi, Al Haris.

Ali Zaini menjelaskan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Pemprov Jambi atas keberhasilannya dalam mendukung pemanfaatan dan penggunaan produk usaha mikro, kecil, dan koperasi terbesar pada tahun 2023 dalam pengadaan barang dan jasa melalui e-Purchasing.

“Tadi ada beberapa kategori yang menerima penghargaan. Untuk kategori Kementerian/Lembaga, yang tertinggi adalah Kementerian Pertahanan. Untuk kategori Pemprov, Jambi meraih nomor 1, nomor 2 DIY, dan nomor 3 Papua. Selanjutnya ada juga kategori Pemerintah Kabupaten/Kota,” jelas Ali Zaini

Ali juga menyatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan tersebut, pihaknya akan terus melibatkan UMKM di Provinsi Jambi dalam pengadaan barang dan jasa.

“Akan kita tambah terus, itu totalnya kalau dari data LKPP selama tahun 2023 transaksi UMKM mencapai Rp1,4 triliun,” pungkasnya.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen Pemprov Jambi dalam mendukung pertumbuhan UMKM dan koperasi melalui pengadaan barang dan jasa secara transparan dan efisien.

Dengan penghargaan ini, diharapkan kerjasama antara pemerintah dan UMKM di Provinsi Jambi semakin erat dan terus berkembang. ***

Source: https://www.jambione.com/news/1364666710/pemprov-jambi-raih-penghargaan-di-inabuyer-b2b2g-expo-2024

Bagikan berita ini:

Facebook
WhatsApp
Twitter
LinkedIn
Pinterest